Sinopsis Film Deranged, K-Movie yang Mengisahkan Pandemi


Deranged merupakan film asal Korea Selatan yang bergenre drama. K-Movie berdurasi 109 menit ini dirilis sejak 2012 silam oleh CJ Entertainment dan disutradarai oleh Park Jung-Woo.

Sinopsis Film Deranged, K-Movie yang Mengisahkan Pandemi
Selain menyutradarainya, Park Jung-Woo juga menjadi penulis skenario dalam film ini bersama dengan Kim Kyoung Hoon dan Jo Dong In.

Film Deranged diperankan oleh Myung-Min Kim, Jung-hee Moon, Lee Hanee, dan Dong-wan Kim. Bagi Anda yang belum nonton filmnya, berikut kami bagikan sinopsis film Deranged.


Pandemi Tiba-tiba Menyerang Korea Selatan


Film Deranged menceritakan tentang pandemi yang tiba-tiba menyerang Korea Selatan, diawali dengan ditemukannya beberapa mayat di Jalan Tancheon saat pagi hari. Mayat-mayat tersebut dalam kondisi yang tragis, yakni hanya tinggal tulang dan kulit.

Tak lama berselang, di sekitar perairan seperti sungai dan danau juga diketemukan beberapa jasad lainnya. Temuan-temuan itu menjadikan Korea dalam kondisi penuh kekacauan.

Ternyata penyebabnya adalah parasit berupa cacing yang dapat mencuci otak manusia sebagai inangnya. Masa inkubasinya sangat singkat dan berisiko 100 persen kematian. Parasit ini akan mencuci otak inangnya untuk mencari air dalam jumlah banyak.

Dengan begitu banyak orang secara tidak sadar membunuh diri mereka sendiri dengan terjun ke sungai ataupun danau. Jumlah yang terinfeksi pun terus berkembang tak terkendali.

Untuk mengatasi masalah itu, dibentuklah pusat tanggap darurat dan upaya mengkarantina orang-orang yang terinfeksi oleh pemerintah setempat.

Sinopsis Film Deranged, K-Movie yang Mengisahkan Pandemi
Di saat situasi gawat tersebut, pil pahit harus ditelan Jae-hyuk ketika mengetahui bahwa istri dan anak-anaknya terinfeksi parasit ketika ia tengah sibuk bekerja.

Kesehariannya yang bekerja di perusahaan farmasi membuat Ia berusaha mencari kebenaran terkait parasit yang menelan banyak korban jiwa itu.

Jae-hyuk bergabung dengan investigasi besar-besaran dan bertemu walikota di sebuah kota kecil. Ia mengklaim pernah melihat sejumlah pria berseragam tengah membuang anjing yang terinfeksi ke sungai.

Jae-hyuk menyadari adanya konspirasi jahat di balik pandemi tersebut. Ia juga terus berupaya menemukan obat untuk kesembuhan istri dan anak-anaknya. Berkat bantuan saudaranya, Jae-pil yang seorang detektif, mereka menemukan penangkal racun di sebuah gudang.

Bagaimana, penasaran dengan kisah lengkapnya?

Para Pemeran Film Deranged


Film Deranged berhasil menjual lebih dari 4 juta tiket sejak tayang perdana di Korea Selatan pada Juli 2012 silam. Berkat film ini pula, Moon Jeong-hee meraih penghargaan sebagai Aktris Pendukung terbaik dalam ajang Blue Dragon Film Awards 2012.

Selain itu, Kim Dong-wan juga dinobatkan sebagai Aktor Terpopuler dalam ajang BaekSang Arts Awards 2013.


Berikut ini adalah para aktor dan aktris dalam film Deranged:
  • Myung-Min Kim (Jae-hyeok)
  • Jung-hee Moon (Gyeong-sun)
  • Dong-wan Kim (Jae-pil)
  • Lee Hanee (Yun-joo)
  • Gwang-Deok Choi (Eksekutif Polisi Gym)
  • Il-hwa Choi (Presiden)
  • Jung-woo Choi (Menteri Kesehatan)
  • Heon Tae Jeon (Dokter Lapangan Golf 2)
  • In-gi Jeong (Direktur Kantor / In-Gi Jung)
  • Duk-Hyun Jo (Tae-won)
  • Han-chul Jo (Peneliti)


Trailer Film Deranged



Demikian informasi tentang sinopsi film Deranged. Semoga menghibur!
  
Sumber:
https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200716160341-220-525522/sinopsis-deranged-k-movie-trans7-16-juli
https://wartakota.tribunnews.com/2020/07/16/ini-sinopsis-film-deranged-yang-tayang-di-trans-7-pada-malam-ini-16-juli-2020?page=all

Posting Komentar

Copyright © 2020 Kilas Trending