Rilis 29 September, Duo Vivo V20 Sudah Bisa Dipesan Pre-order


Kilas Trending – Setelah mengunggah deretan video teaser resmi di akun media sosialnya, Vivo memastikan Vivo V20 dan V20 SE akan diluncurkan di pasar Indonesia pada 29 September 2020.

 

Tetapi bagi Anda yang sudah tak sabar, kedua ponsel teranyar Vivo tersebut sudah dapat dipesan mulai 22-28 September 2020 melalui program blind pre-order.

 

Rilis 29 September, Duo Vivo V20 Sudah Bisa Dipesan Pre-order

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan hadirnya lini seri V terbaru ini sebagai komitmen Vivo dalam menghadirkan teknologi dan inovasi smartphone yang sesuai keinginan para pengguna.


Baca juga: Resmi Dipasarkan di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Realme 7 dan 7i

 

Ia juga menerangkan, berkat respon positif dan antusiasme masyarakat Indonesia, pihak Vivo senang bisa mengumumkan tanggal peluncuran duo Vivo V20 tersebut.

 

Desainnya Lebih Segar dan Stylish

 

Duo Vivo kali ini hadir dengan desain yang lebih segar, tipis dan stylish. Melalui teknologi yang membekalinya, ponsel ini memungkinkan para pengguna dapat menangkap setiap momen berharga mereka.

 

Seri Vivo V20 hadir dengan kemampuan dan inovasi kamera depan yang memiliki sensor terbaru dan didukung teknologi 4K Selfie Video. Video selfie yang sangat detail bisa Anda rekam menggunakan ponsel ini.

 

Selain itu, kamera juga dibekali sensor 44 MP Eye dengan Autofocus yang akan secara otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah meski saat pengguna bergerak ke segala arah.

 

Sedangkan 44 MP Autofocus mampu menghasilkan foto dan video yang lebih tajam meskipun diambil dari jarak dekat maupun jarak jauh.

 

Sebentar lagi, Vivo akan mempersembahkan teknologi dan inovasi terbaru ini dengan meluncurkan Vivo V20 dan V20 SE di pasar Indonesia.

 

Sudah Bisa Dibeli Secara Pre-Order

 

Tersedia dua varian warna untuk Vivo seri V20 ini, yakni Midnight Jazz dan Sunset Melody. Bobotnya pun sangat ringan dengan ketebalan bodi yang tipis. Dimensi ponsel ini yaitu 7.38mm dan 171gr untuk varian Midnight Jazz, serta 7.48mm dan 172gr untuk yang Sunset Melody.

 

Dengan ketebalan yang tipis dan bobot ringan, menjadikan ponsel Vivo V20 dan V20 SE nyaman saat digenggam atau disimpan dalam satu pakaian.

 

Melalui program blind pre-order Vivo V20 dan V20 SE, konsumen dapat membeli ponsel tersebut hanya dengan pembayaran uang muka sebesar Rp 300 ribu.

 

Nantinya, konsumen akan mendapatkan voucher belanja yang nilainya sama untuk digunakan dalam pemesanan Vivo V20 secara eksklusif di Vivo Official Online Store di Tokopedia.


Jangan lewatkan: iPad Air 4 Diluncurkan, Perangkat Pertama Apple dengan Chip A14 Bionic

 

Sedangkan untuk Vivo V20 SE, pengguna hanya perlu melakukan pembelian voucher Rp200 ribu sebagai uang muka untuk pre-order Vivo V20 SE di Vivo Official Online Store eksklusif di Lazada.

 

Dalam program tersebut, special gift juga akan diberikan Vivo Indonesia untuk konsumen. Special gift tersebut berupa power bank dan smartwatch dengan total senilai Rp 500 ribu.

 

Sumber: tekno.tempo.co


Posting Komentar

Copyright © 2020 Kilas Trending