Spesifikasi Galaxy S20 FE, Ponsel Terbaru Keluaran Samsung


Kilas Trending – Belum lama ini Samsung mengabarkan kehadiran anggota teranyar dari jajaran smartphone pada seri Galaxy S20, yakni Galaxy S20 Fan Edition (FE). Gawai cerdas ini hadir dengan berbagai fitur yang tak kalah keren dengan seri Galaxy S20 lainnya.

 

Spesifikasi Galaxy S20 FE, Ponsel Terbaru Keluaran Samsung

Menurut President and Head of Mobile Communications Business for Samsung Electronics Dr. TM Roh, pihaknya secara konsisten berkomunikasi dengan para fans serta menerima masukan secara terbuka.


Baca juga: Rilis 29 September, Duo Vivo V20 Sudah Bisa Dipesan Pre-order

 

Dr. TM Roh menambahkan, Samsung juga mendengarkan apa yang paling konsumen suka dari seri Galaxy S20, fitur apa yang paling sering digunakan, dan hal apa yang mereka ingin temukan pada smartphone.

 

Samsung Galaxy S20 FE memang dirancang khusus untuk membawa inovasi berguna kepada lebih banyak orang, serta memberikan kesempatan kepada pengguna untuk bisa melakukan hal yang mereka sukai.

 

Dilengkapi Kamera Cerdas yang Profesional

 

Di bagian kamera, Samsung Galaxy S20 FE dibekali dengan kamera depan dan belakang beresolusi 32MP yang diklaim pro-grade.

 

Selain itu sensor gambarnya juga telah didukung teknologi tetra-binning dan multi-frame processing, 30x Space Zoom, dan kecerdasan buatan (AI).

 

Hadir dalam 6 Pilihan Warna

 

Samsung Galaxy S20 FE menghadirkan enam varian warna yang bisa dipilih pengguna sesuai selera, antara lain Cloud Red, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud White, Cloud Orange, dan Cloud Navy.

 

Perangkat terbaru keluaran Samsung ini juga didesain dengan efek textured haze yang diklaim membantu mengurangi noda sidik jari pada smartphone.

 

Dukungan Jaringan 5G dan Xbox Game Pass Ultimate

 

Samsung Galaxy S20 Fan Edition didukung dengan jaringan 5G. Ponsel ini juga hadir dengan layar Super Amoled Infinity-O berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz.

 

Selain itu, gawai cerdas ini didukung pula Xbox Game Pass Ultimate yang akan memberikan pengalaman bermain game yang sangat baik bagi pengguna.

 

Dibekali Baterai Berkapasitas Besar

 

Di bagian baterai, Samsung membenamkan Galaxy S20 FE dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh serta didukung teknologi Super Fast Charging dan Wireless PowerShare.

 

Perangkat ini juga berbekal sertifikasi ketahanan terhadap air dan debu berstandar internasional, IP68.

 

Mendukung Pembaruan OS Hingga 3 Generasi Selanjutnya

 

Ponsel cerdas ini telah menggunakan sistem operasi Android 10, dan Samsung juga menjanjikan dukungan pembaruan sistem operasi Android hingga tiga generasi selanjutnya untuk Galaxy S20 FE.

 

Berapa Harganya?

 

Samsung Galaxy S20 FE tersedia dalam dua varian memori, yaitu RAM 8GB dan 6GB serta ruang memori internal 128GB dan 256GB.

 

Samsung Galaxy S20 FE LTE akan mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan Oktober 2020. Konsumen yang tertarik, bisa membelinya seharga Rp9.999.000 melalui Samsung.com, toko ritel, ataupun online ritel.

 

Sementara itu untuk program pre-order Galaxy S20 FE akan mulai dibuka di situs resmi Samsung pada 24 September 2020.


Jangan lewatkan: Resmi Dipasarkan di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Realme 7 dan 7i

 

Bagi konsumen yang membeli Galaxy S20 FE dengan sistem pre-order pada tanggal 24 September sampai 8 Oktober 2020 akan mendapatkan sejumlah bonus menarik antara lain Galaxy Fit2, wireless charger dan clear view smart cover serta cashback bank hingga Rp500.000.

 

Sumber: www.medcom.id


Posting Komentar

Copyright © 2020 Kilas Trending